Tujuan atau Mati? Atau Manis dan Lambat?

Throwdown Thursday Cadillac Ranch

Sudah lama sejak Paul dan saya berpartisipasi dalam Throwdown yang bagus. Saya yakin terakhir kami hampir setahun yang lalu ketika kami merenungkan pengalaman kami dengan Tru by Hilton. Namun, kami memiliki beberapa hari perjalanan besar yang akan datang, dan kecenderungan alami kami sekali lagi membuat kami berselisih.

Katakanlah Anda memiliki sekitar 600 mil untuk bepergian hari ini. Sekitar delapan jam perjalanan di alam semesta teoretis. Beberapa orang berkata, nah itu hari yang panjang, mari kita sampai ke tujuan kita secepat mungkin. Tanpa keributan, tanpa keributan, letakkan palu. Orang lain (gila) mungkin ingin berhenti (sering) dan mencium aroma mawar. Baca rambu-rambu jalan. Kunjungi objek wisata pinggir jalan. Mungkin bahkan duduk di lokasi non-kendaraan untuk makan. Saya pikir Anda sudah tahu sisi mana dari koin khusus ini yang saya sukai…

Paul: Apa gunanya bepergian ke luar negeri jika Anda melewatkan 80% darinya? Bahkan di tempat-tempat di mana atraksi kelas atas minimal, hampir selalu ada sesuatu untuk dilihat yang unik, menarik, atau menarik dalam beberapa hal. Tentu saja lebih menarik daripada berdengung melalui perhentian, dan menangani Roy Rogers 3-piece dan biskuit dalam waktu kurang dari 5 menit, hanya agar Anda bisa sampai ke resort dan jatuh karena kelelahan berlomba di Route 80 seperti di Le Mans.

Heather: Mengemudi adalah cara untuk pergi dari sini. Ke sana. Jika sesuatu benar-benar layak dilihat, itu akan menjadi tujuan. Mengapa meregangkan perjalanan 7 jam yang lumayan menjadi adegan neraka 10 jam hanya untuk bisa makan di restoran midwestern kuno dengan layanan yang sangat lambat?

Paul: Hei, tapi kemudian kami telah lama menunggu Anda berhenti di Cracker Barrel (kami tidak akan mengakui kepada masyarakat umum bahwa kami benar-benar menyukai makan siang kami di sana). Bukankah itu kejutan yang menyenangkan? Atau bagaimana jika kita pergi ke Cadillac Ranch di Texas? Kami tidak akan pernah mengalami kegembiraan melukis semprotan inisial kami pada kendaraan yang tertanam secara vertikal di tanah. Menghentikan menghasilkan kejutan tak terduga yang tidak akan pernah bisa diduplikasi.

Throwdown Kamis Cadillac Ranch

Heather: Mencabut Cracker Barrel adalah kolam yang kotor. Saya telah mencoba membuat Anda pergi ke Cracker Barrel selama satu dekade sekarang. Akhirnya, ketika itu satu-satunya tempat makan siang terbuka di negara bagian Arkansas, Anda mengakui. Dan sekarang Anda menganggapnya sebagai contoh perjalanan lambat?! Penipu.

Peternakan Cadillac adalah contoh argumen tujuan perjalanan saya di atas. Kami merencanakan perhentian itu jauh sebelum kami berada di dekat negara bagian Texas. Menemukannya di Atlas Obscura saya yang tepercaya, (yang sangat saya rekomendasikan).

Jadi tidak, tidak kebobolan.

Paul: Semua pembicaraan Cracker Barrel ini memberi saya keinginan ayam dan pangsit yang tidak wajar!

Direncanakan atau tidak, Cadillac Ranch adalah perhentian yang menghentikan perjalanan dan memberi kami kesempatan untuk melihat sesuatu yang tidak biasa dan meregangkan kaki kami. Itu membawa kita ke bagian “meregangkan kaki” dari pertunjukan kita. Jika kita menghabiskan 8-9 jam di dalam mobil dengan istirahat minimal, kita keluar dari kendaraan pada malam hari dan bermain recreation “Tanda baca apa yang paling mirip dengan postur saya?” (berdoa itu lebih koma daripada tanda tanya). Kami berusia 50-an dan tubuh kami tidak terbuka setelah jarang digunakan dengan sangat mudah. Jalan-jalan tengah hari, makan santai, dll memungkinkan kita untuk mempertahankan sesuatu setidaknya menyerupai bentuk homo sapien.

Heather: Pertama-tama, kita bisa berjalan dengan baik ketika kita berhenti untuk makan, bensin, fasilitas dll. Tidak ada alasan untuk berhenti tambahan hanya untuk berjalan-jalan. Kedua, jika Anda hanya akan menggunakan cruise management seperti yang terus saya katakan, Anda tidak akan terlalu sesak saat mengemudi. Dan ketiga, jika kita sampai ke tujuan lebih cepat, akan ada banyak waktu di penghujung hari untuk jalan-jalan NYATA, yang tidak membuat salah satu dari kita (okay, saya) gelisah untuk kembali ke mobil dan membuat jarak yang lebih jauh.

Paul: Ya, karena tidak ada yang lebih baik dari penghujung hari setelah 9 jam berkendara yang mengatakan “Ayo jalan-jalan/berjalan/mendaki.” Mari kita jujur ​​di sini. Yang paling kami akan mendaki setelah perjalanan seperti itu adalah ke atas kursi bar untuk beberapa IPA dan gorengan kami telah bersumpah untuk tidak pernah makan lagi. Anda harus mengerahkan tenaga untuk tetap segar, tidak menggilingnya dengan fantasi yang sulit dipahami dari tarian persegi pasca-kematian.

Heather: Memikirkan kembali banyak perjalanan panjang kami, Anda mungkin benar tentang bagian berjalan.

Tapi saya tetap teguh pendirian bahwa cara terbaik untuk pergi dari Titik A ke Titik B adalah SECEPAT MUNGKIN. Ini adalah hukum alam semesta bahwa benda yang bergerak cenderung untuk tetap bergerak. Seperti seharusnya. Hingga sampai di tujuan.

Paul: Dan kemudian di tempat tujuan berdoa untuk kematian yang manis dan manis karena kelelahan.

Suka postingan ini? Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker dan perjalanan di AS? Buka bilah sisi dan berlangganan. Kami akan memberi tahu Anda setiap kali posting weblog Poker Pilgrims baru ditayangkan!

Author: Frank Perez