Saya mendapati diri saya jarang menangis dan Anda akan menunjukkan secara berlebihan betapa malangnya kami

Saya mendapati diri saya jarang menangis dan Anda akan menunjukkan secara berlebihan betapa malangnya kami

Saya mendapati diri saya jarang menangis dan Anda akan menunjukkan secara berlebihan betapa malangnya kami

Kencan pribadi saya mengakhiri semua perjodohan kami dari hampir 6 bulan minggu ini (hubungan pertama saya yang tepat) tetapi pada awalnya dia menyelesaikannya yang memiliki buku

Saya memiliki contoh ini … hanya seperti Natalie Dia mengalami masa-masa sulit dengan keluarga dan pekerjaannya Namun, saya bertindak bodoh termasuk anak-anak. Dia memutuskan untuk istirahat dan Anda mungkin mengatakan dia telah ya untuk memiliki ganda dan tidak akan mengubah perhatiannya .. Tiga hari pertama .. kami masih mengirim sms kepadanya betapa malangnya dan Anda bisa buruk saya kebetulan dan Anda masih akan berharap temukan punggung kanan Anda. Namun pria itu menyadari, nol merespons. Mungkin saya bisa benar-benar harus mencegah berhubungan dengan dia untuk 100% Ini adalah informasi yang baik..setiap artikel hanya tersisa mengingatkan saya secara pribadi seperti…mungkin Anda memerlukan bek kanan Anda? Jika Anda, jangan hubungi dia. Terima kasih

Kami hampir kehilangan akal selama beberapa hari mencoba meyakinkannya bahwa itu adalah solusi yang salah untuk mencapai itu, bahwa dia merusak saya, semacamnya. Jadi akhirnya saya meminta Anda untuk membantu Anda setuju dan kita berkumpul . Saya telah merajut pakaian untuk mendapatkannya tetapi bukan karena waktu yang cukup seperti yang saya butuhkan, tetapi pria itu perlu serius untuk mendapatkannya. Saya berbicara banyak. Dia mengatakan kepada Anda bahwa dia menjadi persepsi seperti itu memiliki periode tiga puluh hari dan Anda akan setengahnya. Bahwa dia benar-benar merasa sangat untuk saya, tetapi sekarang itu hanya pergi dan kemudian dia merasa tidak enak dengan diri saya sendiri dan Anda mungkin tidak ingin membuat saya sakit lagi.

Dia menangis. Banyak. Dia memberi saya begitu banyak pelukan. Pria itu terisak-isak ketika saya menawarkan syal terbaru Anda dan Anda akan memberi tahu saya betapa bagusnya itu. Kami memberitahu Anda dia cuaca panas keluar dari saya pergi keluar, bahwa dia adalah individu yang indah, ditambah salah satu individu yang sangat istimewa untuk menyentuh hidup saya. Serta seberapa jauh aku bisa merindukanmu. Dia mengatakan kepada Anda bahwa dia juga sangat merindukan saya secara pribadi. Saya bertanya mengapa pria itu tidak pernah berbicara untuk saya selama ini. Saya mengobrol tentang bagaimana dia tidak bisa berbagi diri dengan lebih baik, bagaimana dia berpikir saya mendalam dan Anda dapat state-of-the-art dengan cara yang saya bisa (kata-kata dan Anda akan seni). Bagaimana jika sikap dihindari dalam situasi saya, sikap mereka memiliki Apa yang Anda hindari. Pria itu tidak dapat merawat atau berusaha dengan baik dan ini cenderung membuat Anda menjadi buruk.

Kemudian saya mengirim sms Anda untuk memberi tahu Anda jika pria itu menuntut sesuatu untuk menyenangkan diri sendiri, untuk diingat siapa pun yang peduli ketika dia merasa paling kesepian, untuk menggairahkan seperti dirinya.

Kami membahas bagaimana mereka berkecil hati, bagaimana dia tidak bisa seperti misalnya dirinya sendiri, dia bisa malu, takut, dan Anda akan diam dan dia membenci itu dalam diri mereka. Dan kemudian dia menangis sekali lagi. Kami berbagi keterampilan pribadi saya dengan putus asa dan Anda akan khawatir tentang kerusakan, dan kemudian dia menangis karena orang itu tidak pernah melihat bekas luka baru. Dia mengatakan orang itu menerima kesalahan penuh untuk itu, yang dia rasa sangat bertanggung jawab, yang harus dia pahami sendiri. Memang benar kami berbicara seperti ini. Dia akan melanjutkan lukisan saya Kami membuat untuk Anda, dia akan mengamankan garmen. Orang yang tersisa mengatakan bahwa orang itu tidak perlu pergi, tetapi orang itu percaya itu yang terbaik. Pada dasarnya benar-benar membutuhkan hampir apa saja untuk tidak ragu-ragu untuk menyentuh dasar Anda, saya orang yang paling indah. Dia memberiku ciuman terakhirmu tepat sebelum dia mengucapkan selamat tinggal padamu.

Dia menjawab dan Anda dapat mengatakan bahwa saya seorang berpengetahuan, yang saya tidak perlu takut untuk menghubungi dia, kita harus saling membantu. Kami tidak menghindari mempertimbangkan Anda. Saya pikir dia satu-satunya, terus terang. Saya tidak memiliki kenangan buruk dan membuat saya secara pribadi membencinya mungkin. Hanya menikmati dan kenangan menyenangkan dari dua orang. Saya sangat patah hati, saya percaya karena jika dia telah menghasilkan kesalahan besar. Aku hanya berpikir apakah dia benar-benar akan menghubungi diriku sendiri? Jika dia bisa tidak jelas tentang sikap mereka? Saya tidak ingin merindukan siapa pun yang tidak khawatir tentang diri saya, tetapi saya yakin dia sangat peduli pada saya?

Author: Frank Perez