Juara Acara Utama WSOP 2022 Mengatasi Sengketa Pertukaran dengan Alex Theologis

Juara Acara Utama WSOP 2022 Mengatasi Sengketa Pertukaran dengan Alex Theologis

Espen Jørstad dan Alex TheologisRingkasan

Jørstad mengatakan dia tidak ingat bertukar dengan TheologisTheologis mengklaim bahwa dia telah menukar 3% dengan juara Principal EventFellow poker professional percaya tidak ada pertukaran karena tidak ada bukti

Espen Jørstad, pemenang Acara Utama World Collection of Poker (WSOP) 2022, akhirnya angkat bicara tentang perselisihan pertukaran baru-baru ini yang melibatkan namanya. Dalam posting panjang di media sosial, professional poker Norwegia mengatakan dia tidak ingat pernah menyetujui pertukaran dengan Alex “Pwndidi” Theologis.

Jørstad diminta untuk membagikan sisi ceritanya setelah dia didekati oleh seorang pria yang “jelas-jelas mabuk” saat berpartisipasi dalam permainan pertemuan di Siprus minggu lalu, dengan agresif menyuruhnya membayar Theologis uang pokernya. Segalanya akhirnya beres setelah Jørstad menjelaskan kepada pria Irlandia yang mabuk itu bahwa dia tidak berutang uang kepada Theologis. Jørstad mengatakan dia berada dalam situasi yang sangat tidak nyaman.

Postingan berikut adalah mengenai perselisihan pertukaran dengan anggota komunitas Alex Theologis, alias Pwndidi. Setelah (lanjutan) https://t.co/2Ypahi8V4N

— Espen Uhlen Jørstad (@UhlenPoker) 29 Agustus 2022

Tidak Ingat Pertukaran Acara Utama

Pria itu merujuk pada kesepakatan pertukaran yang diklaim oleh Theologis dengan Jørstad pada bulan Juli, meskipun pemain Yunani itu gagal menuliskannya dan tidak dapat mengingat kapan dan di mana kesepakatan itu terjadi. Dia mengklaim bahwa dia telah menukar 3% dengan Jørstad di Acara Utama WSOP 2022 dan jika klaimnya benar, maka dia seharusnya berhak atas bagian $300.000 dari pembayaran $10 juta Jørstad.

Namun, Jørstad menyatakan bahwa dia tidak memiliki ingatan dan catatan apa pun tentang pertukaran tersebut. Dia mengatakan bahwa setiap kali dia bertukar dengan orang-orang di turnamen apa pun, dia selalu menuliskannya dan mengonfirmasinya melalui obrolan. Theologis juga tidak bisa memberikan bukti pertukaran, dan Jørstad yakin jelas tidak ada pertukaran.

Jørstad juga mengatakan bahwa dia dan Theologis kemudian bertemu di sebuah lodge di Las Vegas untuk membahas masalah tersebut, dengan Theologis juga berkonsultasi dengan Patrick Leonard tentang hal itu.

Jørstad telah menerima dukungan dari komunitas poker tentang masalah ini, dengan beberapa professional berpihak padanya, termasuk Fedor Holz yang mengatakan tidak ada pertukaran jika tidak ada ingatan dan tidak ada catatan. Scott Ball, Allen Kessler dan Ian O’Hara juga memiliki pandangan yang sama. Leonard mengerti dari mana kedua pemain itu berasal tetapi dia juga yakin tidak ada pertukaran karena kurangnya akuntansi.

Jørstad mengakhiri postingannya dengan mengatakan bahwa dia memberi Theologis keuntungan dari keraguan tentang masalah ini. Sejak saat itu, pemain Yunani itu menanggapi, dengan mengatakan bahwa meskipun dia sangat yakin terjadi pertukaran verbal, dia menghormati pendapat Jørstad. Theologis mengatakan dia tidak lagi meminta uang dan sekarang telah pindah.

Author: Frank Perez