Hari Bebas yang Luar Biasa di Washington DC

National Mall on our Day in DC

Saya dibesarkan di pinggiran kota Washington DC. Dan ya, saya telah mengunjungi Monumen Washington dan menghabiskan banyak kunjungan lapangan di Museum Sejarah Alam Smithsonian. Tapi Anda tidak pernah benar-benar melihat pemandangan kota ketika Anda tinggal di sana. Hanya ketika Anda kembali sebagai turis, seperti yang saya lakukan pada musim gugur yang lalu, Anda akan melihat kemuliaan suatu tempat.

Misalnya, ketika saya masih remaja dan dapat naik metro ke pusat kota bersama teman-teman saya ke kebun binatang, saya tidak menghargai bahwa di Washington DC semua gedung dan institusi pemerintah free of charge. Ya, free of charge! Sekarang saya telah tinggal di tempat lain di negara ini, saya kagum dengan semua yang dapat Anda lakukan secara free of charge di Washington DC. Dari monumen hingga museum hingga balai pemerintahan, Anda dapat dengan mudah mengisi kegiatan selama seminggu tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Sayangnya, hal yang sama tidak berlaku untuk makanan dan penginapan, tapi hei – Anda tidak bisa memenangkan semuanya.

Pada bulan Oktober putra saya datang berkunjung ketika kami sedang dalam perjalanan poker Maryland kami. Itu akhirnya menjadi waktu yang tepat untuk hari bebas kami di Washington DC!

Sorotan Smithsonian untuk Sehari di Washington DC

Kami mulai di Smithsonian. Institusi Smithsonian terdiri dari lebih dari 19 museum dan Kebun Binatang Nasional. Semuanya free of charge! Putra saya dan saya telah mengunjungi kebun binatang di awal minggu, jadi kami memutuskan untuk memulai hari bebas kami di Washington DC dengan Air and Area Museum yang baru dibuka kembali. Udara dan Luar Angkasa telah ditutup untuk renovasi selama beberapa tahun dan baru saja membuka kembali sekitar setengah dari ruang mereka dengan pameran baru pada bulan kami berada di sana. Kami on-line untuk mencetak beberapa tiket free of charge, dan dapat masuk tepat saat museum dibuka.

Udara dan Luar Angkasa selalu menjadi salah satu museum Smithsonian favorit saya dan tidak mengecewakan hari ini. Pameran yang saat ini dibuka termasuk sejarah penerbangan, eksplorasi tata surya kita, dan “Bulan Tujuan”. Semua termasuk pameran interaktif dan menyeluruh dan menarik. Anak saya dan saya juga menyempatkan diri untuk menonton pertunjukan planetarium.

Calder di Sayap TimurCalder di Sayap Timur

Ketika putra saya dan saya mengunjungi Museum Dirgantara dan Luar Angkasa, Paul berjalan-jalan di Galeri Seni Nasional dan Sayap Timur, yang bertempat di sebuah bangunan menakjubkan yang dirancang oleh IM Pei. Paul menikmati beberapa ponsel Calder dan beberapa lukisan da Vinci sampai putra saya dan saya bergabung dengannya untuk makan siang di kafetaria ruang bawah tanah.

Setelah makan siang, kami bertiga mengunjungi Museum Hirshhorn yang dikhususkan untuk seni fashionable. Kami (sekali lagi free of charge) dapat memperoleh tiket untuk pameran menarik yang menampilkan Yayoi Kusama dan beberapa pengalaman yang mencengangkan. Seperti Museum Dirgantara dan Luar Angkasa, the

Hari Museum Hirshhorn di Washington DCYuyoi Kusama di Hirshhorn

Hirshhorn juga sedang dibangun, jadi hanya beberapa pameran yang dibuka. Kami mempersingkat semuanya dan keluar untuk menikmati lebih banyak hari bebas kami di DC.

Tentu saja, kami bisa saja menghabiskan sepanjang hari di Smithsonian. Ada begitu banyak museum luar biasa untuk direkomendasikan. Beberapa favorit saya yang lain adalah Museum Sejarah Alam, Museum Nasional Sejarah Amerika, dan Arboretum. Saya belum mengunjungi Museum Nasional Sejarah Afrika-Amerika, tetapi itu ada dalam daftar saya untuk kunjungan saya berikutnya.

Mengunjungi Gedung Federal dalam Sehari di Washington DC

Selain museum, Anda juga bisa mengunjungi banyak gedung Federal di Washington DC secara free of charge. Apakah Anda ingin mengunjungi US Mint, Perpustakaan Kongres, Kongres itu sendiri, atau Gedung Putih, semuanya bisa diatur. Anda bahkan dapat menghabiskan waktu di Mahkamah Agung jika Anda menginginkannya. Paul dan saya memiliki tiket untuk tur Kongres, yang sayangnya harus kami lewatkan karena konflik yang tidak terduga.

National Mall di Hari Kita di DCKongres dari Nationwide Mall

Banyak bangunan federal memerlukan reservasi on-line (free of charge) untuk dikunjungi. Tur Gedung Putih dan Kongres memerlukan tiket masuk yang hanya diperoleh melalui senator negara bagian Anda. Kami menemukan tiket Kongres mudah diperoleh dengan on-line dan meminta tiket untuk salah satu dari beberapa hari dalam kunjungan kami. Meskipun kami tidak dapat memperoleh tiket ke Gedung Putih selama perjalanan kami, kami diberi izin untuk masuk ke Kongres dengan waktu yang ditentukan.

Monumen – Oh Begitu Banyak Monumen!

Yang Dekat

Setelah kunjungan kami ke Smithsonian, kami menemukan diri kami berada di tengah Nationwide Mall, yang pada dasarnya adalah ruang terbuka lebar yang dibatasi di satu ujung oleh Kongres dan ujung lainnya oleh Lincoln Memorial. Seseorang yang tidak akan disebutkan namanya (Paul) berpikir akan menyenangkan bagi kami untuk melakukan tur jalan kaki ke seluruh rentang monumen dari Monumen Washington sampai ke Lincoln Memorial, berkeliling ke Jefferson Memorial, dan kembali lagi.

Anda dapat dengan mudah menghabiskan satu bulan penuh menjelajahi Washington DC secara free of charge. Klik Untuk Menciak

Jadi kami berjalan dan berjalan. Kemudian kami istirahat sebentar dan saya merengek. Dan kami berjalan lagi. Pada saat kami kembali ke Smithsonian, kami telah berjalan (dan saya tidak mengada-ada) lebih dari 24.000 langkah. Itu sekitar 10 mil. Jadi pembeli berhati-hatilah.

Memori LincolnSisi belakang Lincoln Memorial yang kurang dikenal. Lihat betapa jauhnya kita dari Monumen Washington!

Tapi itu adalah hari yang mulia, dan monumennya sangat bervariasi dan menginspirasi. Jadi setelah Monumen Washington, kami mengunjungi Memorial Perang Dunia 2, Taman Konstitusi, dan Memorial Vietnam. Setelah berjalan di sepanjang kolam Refleksi, seseorang mencapai Lincoln Memorial yang menginspirasi dengan semua kemegahan dan kutipan bersejarah yang tercetak di dinding.

Jauh

Kemudian secara bersamaan menarik dan jelek. Untuk melihat semua monumen yang lebih baru, Anda harus melanjutkan ke kanan. Padahal kakimu sudah tak mau melangkah lagi. Pertama, peringatan Perang Korea dan Martin Luther King, Jr. Dan kemudian, di sekitar Tidal Basin. Yang jauh lebih besar dari yang Anda bayangkan.

Peringatan Martin Luther KingPeringatan Martin Luther King, Jr

Setelah Anda mengelilingi Tidal Basin, Anda akan sampai di Franklin Delano Roosevelt yang luas, George Mason kecil, dan tugu peringatan Jefferson yang megah. Jika Anda memiliki imajinasi yang tersisa (saya tidak), Anda dapat menyewa perahu dayung (dengan biaya tambahan) untuk mendayung di danau. Jika tidak, kembali ke Smithsonian untuk mengakhiri hari Anda.

Washington DCMonumen Washington dari Jefferson Memorial. Jadi, sangat jauh!! Apakah kita benar-benar berjalan selama itu?

Jika Anda menemukan diri Anda seperti yang kami lakukan, kembali ke Nationwide Mall dalam keadaan kelaparan dan kelelahan, sayangnya saya tidak dapat merekomendasikan truk makanan yang berlimpah. Harganya sangat mahal dan makanannya biasa-biasa saja untuk menyenangkan-jangan-makan-itu. Namun, saya merekomendasikan untuk nongkrong sampai setelah gelap. Bangunan dan monumen Federal menyala dengan cara yang menakjubkan. Mungkin Anda akan memilih untuk melakukan seperti yang kami lakukan dan BERKENDARA mengelilingi tempat-tempat wisata kali ini untuk mengabadikan setiap tetes terakhir dari hari bebas ini di Washington DC.

Suka postingan ini? Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker di AS? Buka sidebar dan berlangganan. Kami akan memberi tahu Anda setiap kali sumber daya atau posting weblog Poker Pilgrims baru ditayangkan!

Author: Frank Perez