Cara berperilaku ini juga telah dimasukkan oleh beberapa aplikasi seluler seperti Tinder

Cara berperilaku ini juga telah dimasukkan oleh beberapa aplikasi seluler seperti Tinder

Cara berperilaku ini juga telah dimasukkan oleh beberapa aplikasi seluler seperti Tinder

Pengiklan memutuskan untuk berinvestasi dalam kampanye penggunaan

Sama seperti operasi terkait Tinder bekerja, pengiklan memutuskan untuk membayar dalam kampanye di mana mereka menggunakannya.

Pakaian hebat dari jejaring sosial ini (Twitter, Instagram…) menggunakan algoritme untuk mendistribusikan konten yang mereka tampilkan kepada pengguna. Untuk kepentingan ini, mereka menegaskan ratusan variabel untuk menemukan konten yang paling disukai pengguna. seperti mengajar mereka terlebih dahulu. Tujuannya adalah untuk membuat pengguna berinteraksi lebih banyak dengan konten yang dia rasakan serta menghabiskan lebih banyak slip di platform, sehingga apa yang dia rasakan di tempat pertama lebih membuatnya terpesona. Walaupun secara teori…

Tinder menunjukkan pengguna paling aktif di aplikasi

yang menggunakan perhitungan untuk pertama-tama menunjukkan kepada Anda pengguna yang mungkin Anda sukai. Untuk bertahan hidup, Tinder membutuhkan pengguna untuk “Mencocokkan”, berinteraksi satu sama lain di dalam … serta saling mengenal. Hanya kemenangan tentang medium dengan mencapai tujuannya (bahwa pengguna saling mengenal) dapat mempersiapkannya lebih banyak dengan memindahkannya ke rambut, lebih banyak pengguna menggunakannya untuk menyerang isolator, menghabiskan waktu di atasnya karena belum terjadi … akibatnya, pengiklan memutuskan Gunakan di sungkup dalam penanganan.

Meski hingga saat ini, pengoperasian perhitungan di Tinder sama sekali tidak diketahui. Tidak diketahui variabel apa yang dipertimbangkan perdagangan secara instan tentang mengajar calon hipotetis untuk klien. Akan tepat bahwa konsumen dapat menetapkan set penilaian yang berfungsi untuk menyaring kandidat berdasarkan keabadian, berdasarkan jenis kelamin, berdasarkan kilometer jarak… namun di luar itu… bagaimana cara perhitungannya?

Sudah terlalu lama, Tinder berfokus pada perilaku pengguna dalam berhubungan dengan orang lain, yang disebut “Elo Rating”. Jika, bagaimana mungkin Christian A dan Christian B tidak terjadi, mereka memberi C sebuah «suka», Tinder menafsirkan bahwa mereka memiliki selera yang sama. Ini ingin menyatakan bahwa jika B terpesona oleh D, Tinder akan menunjukkan D kepada A terlebih dahulu, karena seseorang yang dia kenal dengan orang Kristen yang berbeda menyukainya.

Jika ada sedikit anyaman dan belum terjadi, tentu bisa juga diturunkan secara tidak tepat. Bertepatan dengan makhluk dalam selera tidak ingin berbicara tentang harus bertepatan dalam himpunan makhluk dalam hal kesenangan. Jadi Tinder akhirnya memutuskan untuk mengesampingkan metrik ini, sama, dan tidak pernah berkeringat, tidak pernah berkeringat, seperti yang telah dikonfirmasi di weblog formalnya.

Karena begitu banyak…?yang ada di pikiranmu Di pakai?bagaimana cara kerja perhitungan di Tinder? Perusahaan tidak pernah mengungkapkan “semua” rahasia, meskipun tidak pernah memberikan beberapa petunjuk, bergerak ke arah rambut metrik. Bisa jadi, saat ini Tinder memang dikenal mengutamakan pengguna aktif. Dengan kata lain, pengguna yang paling sering menggunakan Tinder ditampilkan dalam entri charmdate di bagian atas pengguna lain (selama mereka memenuhi kriteria pencarian mereka).

Menurut perusahaan, yang akan terjadi karena mereka tidak ingin menjelaskan profil keluarga yang tidak aktif kepada pengguna, yang akan “menyukai” atau “tidak menyukai” gaya apa pun dan belum terjadi Jami akan menghasilkan kecocokan. Jika orang Kristen memasukkan kandidat yang tersedia ke lingkungan apa pun, yang “tidak aktif” akan ditampilkan di posisi terakhir, mempromosikan yang paling aktif, mereka yang dengannya ada lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi.

Yang artinya menyatakan bahwa faktor yang paling mendasar adalah…

Juga dari apa, Tinder Ademi? Ini memberikan fakta bahwa 2 individu dinamis – terhubung – pada saat yang sama. Demikian juga, rute yang dapat kami temukan, itulah sebabnya perusahaan pertama-tama menunjukkan kepada pengguna yang dapat kami temukan paling dekat, tidak pernah, tetapi juga memberikan arti penting bagi yang lain jika mereka berada di dalam bidang tindakan pada aktivitas yang dimiliki pembeli ditentukan dalam organisasi tentang aplikasi.

Jika berakhir, Tinder menunjukkan bahwa mentalitas tentang algoritmenya akan “terbuka” dan belum terjadi bahwa Jami memperhitungkan penyebab lain seperti ras pembeli atau standing sederhana mereka, karena mereka tidak pernah menjadi knowledge yang diminta saat menggunakan aplikasi Karena alasan inilah pengguna yang mengacu pada miskin, serakah atau mengacu pada selera budaya ditunjukkan kepada orang lain dengan posisi ekonomi raksasa atau yang lebih menyukai hobi daripada teater. Menurut perusahaan, dalam perbedaan adalah kesenangan.

Author: Frank Perez