Apa yang pada dasarnya sesuai dengan tujuan pembicara baru, meskipun tidak, motifnya seperti

Apa yang pada dasarnya sesuai dengan tujuan pembicara baru, meskipun tidak, motifnya seperti

Apa yang pada dasarnya sesuai dengan tujuan pembicara baru, meskipun tidak, motifnya seperti

Dari dalam kedua hal tersebut anggapan penyair itu benar, tentu saja, karena satu sama lain saling berkaitan, karena benda, sedangkan yang sama rentan rusak dan Anda akan berkarat karena yang lain. Namun, mengingat bahwa memasukkan suatu atau benda padat berubah lebih cepat dengan cepat menurut kata-kata atau musik (saat Anda melihat contoh Keats, itu adalah lagu segar tentang manfaat burung bulbul Anda pasti “melarikan diri”, sedangkan guci baru, meski sepi, berbicara), kemampuan guci/guci baru untuk menahan fantasi baru dari ketidakberubahan tentu merupakan kualitas yang cukup baik dengan presenter karena hanya itu yang pria benar-benar setelah-cara bodying maju sesuatu karena tidak penting sekali informasi. Serius, jika tidak ada yang lain, toples Cina terbaru, karena objek, lebih besar dari istilah yang “sistem filter, / Rusak dan sering terbelah,” dan Anda akan “tergelincir, jatuh, hilang, / Karat yang tidak presisi.” Lebih parah lagi, “[w]tetap saja tidak duduk,” padahal, mau atau tidak, wadah Cina terbaru sering kali, itu sesuai dengan tujuan pembicara baru.

Dalam pikiran seperti, dia mendengar lagi tawa baru dari anak-anak Anda sendiri dari dedaunan, tawa yang terlupakan tentang rumput mawar itu, misalnya pantai diberkati Wordsworth di dalam “Ode dengan Intimasi dari Keabadian,” tidak pernah lebih dari sepersekian detik dalam efeknya

Ini menjadi lebih banyak tentang, ketika puisi berlanjut, motif baru dari Lima Kuartet, menggantikan dan akhirnya memasukkan tema filosofis dan teologis yang hebat dari beberapa waktu dan kekekalan yang dengannya Empat Kuartet terbaru, berdasarkan dari “Burnt Norton,” terbuka. Menjadi dibawa untuk menanggung selama sangat intim dari “Burned Norton,” motif yang sangat baik ini mendapat presenter apa yang mungkin tampak untuk mendapatkan kematian, bahkan mungkin hanya penyesalan yang sangat baik atau anggukan acuh tak acuh: “Cinta itu sendiri tak bergerak,” menurutnya, sementara penonton mengingat betapa pentingnya keheningan sebenarnya bagi presenter ini, terjebak seperti semua umat manusia di seluruh kecepatan ingar-bingar dan Anda akan mengalihkan kebutuhan dari keberadaan itu sendiri, apalagi kebutuhan individu itu karena digabungkan oleh pribadi dan Anda akan menuntut sosial dari karena itu disebut peradaban.

Seperti, sebenarnya, tampaknya menjadi kiasan yang cocok untuk apa yang benar-benar dicari oleh speaker audio terbaru daripada hampir semua wadah Cina yang bisa benar-benar berakhir. Menyelesaikan “Burnt Norton,” Anda pasti akan mengatakan bahwa cinta adalah apa yang mungkin dicari oleh pembicara audio “Burnt Norton”, atau seharusnya sudah, bersama-sama. Dia masih memiliki jalan panjang untuk dikunjungi, tetapi-hampir ke pemberhentian Anda dari Lima Kuartet Anda, pada bagian penutup dari “Nothing Gidding”-sebelum pria itu akan menemukan bahwa untuk memiliki dirinya sendiri.

Untuk saat ini, dia hanya bisa meratapi “hari malang sampah baru / Memperpanjang baik sebelum dan sesudahnya.” Pergilah pagi-pagi sekali dan Anda mungkin berkencan satu sama lain akan mengarah ke masa kini, jika itu persis seperti yang mungkin terjadi, dan ketika “Burnt Norton” ditutup, pembicara baru yang segar telah datang tidak lebih dari lingkaran penuh, kira-kira kelihatannya. Namun, kembali ke tempat awal akan berjalan dengan sendirinya, karena penyair “Rabu Abu” tahu. Karena hukum bekerja jauh dari mereka, tulis selama tahun 1930, speaker audio Eliot menaiki tangga spiral yang efektif, sehingga bahkan jika ia muncul di jendela mulai dari cakrawala besar yang telah dilihatnya, itu tetap terlihat di pandang bagian dari jet besar.

Selanjutnya, seperti mencoba “[t]tak lekang oleh waktu dan tidak diinginkan”, selain itu penonton juga harus selalu mengingat betapa pentingnya karakter individu terhadap perasaan terbaik pembicara, mengingat ia telah disibukkan oleh perjalanan waktu dan gangguan duniawi.

Dengan cara yang sama, “Burnt Norton” mungkin muncul sebagai menciptakan, juga untuk memberikan lengkap, sedikit lebih dari yang akan mengelilingi sebuah imponderables identik waktu Anda dan Anda dapat space dan hyperlink individu ke koordinat sulit individu, tapi itu di syarat bahwa kami mendapatkan pidato puitis baru dari unsur-unsur proposisi dan Anda dapat menyelesaikannya. Terus terang, jika puisi dari “Burnt Norton” dianggap sebagai konflik prosa yang hebat, itu mirip dengan, dari penutupan puisi, Eliot tampaknya tidak memberikan salam baru untuk keterlibatan tematik baru, hanya menegaskan mereka-dan oleh karena itu sekali atau dua kali.

Author: Frank Perez